Minggu, 16 Desember 2012

Tuhan Maha Adil :)

By : Adi Wiguna Sudiartha 

Selamat pagi semuanya,
Pagi ini adalah pagi yang benar-benar indah dan cerah, Terima kasih Tuhan sudah menganugerahkan segalanya kepadaku termasuk Matahari.

Pagi ini benar-benar sejuk walau ada beberapa hal yang sedikit menggangguku.
2 minggu yang lalu keluargaku di hadiahi Wifi TP-LINK yang cukup bagus.Instalasi katanya udah komplit tapi yang ada malah gak bisa connect ke internet. Tidak ada seorang pun yang peduli terhadap Wifi tersebut, powernya hidup tetapi terbengkalai begitu saja tanpa ada yang menghiraukan.
Akhirnya hari ini aku mencoba untuk mengutak-atik router Wifi tersebut. Sebenarnya ini adalah tindakan yang cukup berani mengingat aku tidak memiliki kemampuan apapun di bidang programing.Tapi dengan pengalamanku bergulat dengan 'barang-barang antik' milik Madyapadma Trisma aku sedikit paham dan mengerti tentang beberapa Teknik Instalasi. Aku berani melakukan itu karena memberanikan diri, sesungguhnya aku takut tapi aku melawan rasa ketakutanku. Aku tidak mau rasa takutku mengganggu kehidupanku yang indah.  Akan tetapi aku sadar, masalah yang kuhadapi ternyata oh ternyata adalah programing nya atau cara memprogramkannya. Dulu aku pernah memprogramkan switcher untuk siaran TV, pernah memprogramkan TV setup, pernah memprogramkan berbagai macam patch tapi itu DULU ketika aku masih jadi seorang Wakil Koordinator Divisi Online. Untunglah, God Bless Me, Tuhan menyertai, dengan beberapa pengetahuanku tentang Wifi dan ISP akhirnya aku mampu instalasi walau masih ada sedikit internal eror.



"Untuk menjadi seseorang yang 'mampu' dan 'percaya diri', belajarlah dari pengalaman pertama dengan sesuatu yang kecil dulu, kemudian perlahan menuju sesuatu yang besar"



Dari pengalaman diatas , bisa dibuktikan bahwa Tuhan itu maha adil kan ? Saya dulu adalah orang yang tidak bisa dan 'keseringan' gagal dalam mencoba setiap kesempatan sebagai seorang pengurus divisi online.Saya ingin membuat antivirus dengan visual basic , gagal. Saya dulu ingin memprogramkan MPTV-Online dengan very High Definition (sekarang dengan bantuan alumni dan Tuhan MPTV-Online sudah berjalan dengan High Definiton) juga gagal. Tapi Tuhan tidak akan pernah membiarkan hambaNya yang berbakti kepadaNya terus-terusan gagal, maka pada percobaan yang selanjutnya, Tuhan mengulurkan tangannya, ikut membantu untuk keberhasilanku.

Tuhan Maha Adil, semua orang diberikan jodoh oleh Tuhan, dan percayalah bahwa jodoh dari Tuhan tidak hanya satu melainkan banyak.Anda sebenarnya bisa memilih orang untuk menjadi jodoh Anda, tapi bukan sembarang jodoh.Cinta yang akan menuntun anda menuju jodoh yang benar-benar Anda butuhkan, yang benar-benar hati kecil Anda inginkan, yang benar-benar bisa mendampingi Anda dari setiap cobaan, kesalahan, masalah sekalipun ketika anda sedang merasakan galau karena kerasnya kehidupan dunia. Jodoh yang sekarang menjadi istri Anda yang sudah setia mendampingi Anda dalam setiap kejadian, entah suka maupun duka, adalah  anugerah dari Tuhan dan Cinta.



"Tuhan Maha Adil, tidak ada manusia yang tidak diberikan jodoh oleh beliau, hanya saja perbedaan ada pada cinta. Anda sekarang boleh memilih mencintai, dicintai, atau tidak sama sekali"



Tidak ada komentar:

Music