Kamis, 20 Desember 2012

Tuhan dan Diri Anda saling berhubungan


Di dunia ini, tidak ada yang mustahil untuk dilakukan.
Semuanya bisa dilakukan, segala keinginan kita bisa didapatkan dengan kekuatan sendiri
Bahkan ahli Paradoks dan ilmuwan besar seperti Isaac Newton, Proust, Galileo Galilei, Antonio Van Leeuwenhoek, Albert Einstein dan juga Sang Panglima Perancis terhebat sepanjang sejarah Napoleon Bonaparte pun mengakuinya.
Semua hal yang Anda inginkan di dunia ini, sesungguhnya bisa Anda dapatkan, dengan kekuatan Anda sendiri. Anda masih tidak percaya ?

Seharusnya Anda percaya dan yakin jika segala sesuatu bisa didapatkan dengan kekuatan sendiri, jika Anda tidak yakin, maka Anda belum mengakui diri Anda, Anda belum bisa menerima diri Anda apa adanya.






"Di dunia ini, semakin berkembangnya jaman, maka pola pikir manusia semakin berkembang. Mereka tidak akan mudah mempercayai kekuatan dalam diri, karena perkembangan mereka hanya sebatas pola pikir, tidak pada kemampuan emosional"
 

Apakah Anda pribadi yang lebih sering bergantung kepada orang lain ? Tolong, hentikan kebiasaan itu. Memang tidak ada salahnya menggantungkan diri kepada orang lain dalam suatu masalah-masalah tertentu, tapi terlalu sering menggantungkan nasib dan harapan pada orang lain, semakin sulit Anda berkembang, semakin kecil kesempatan Anda untuk mendapatkan hidup yang lebih baik, dan semakin besar kesempatan orang lain untuk menjadi orang yang lebih ketimbang Anda.

Apakah Anda pribadi yang suka memaksakan diri ?  Anda sebenarnya memiliki kekuatan yang luar biasa, Anda tidak perlu memaksakan diri Anda dalam melakukan sesuatu karena sesungguhnya kekuatan Anda tidak pernah ada batasnya, hanya saja Anda yang membatasi kemampuan Anda dengan berfikir 'aku sedang memaksakan diriku' atau 'aku sebenarnya tidak bisa tapi aku ingin menyelesaikannya'. Hentikan pikiran itu dan jangan biarkan pikiran itu membuat Anda selalu menekan diri Anda ke jalur yang Anda tidak sukai.Setiap orang tidak bisa dipaksa kan ?
Mungkin quotes dari saya dibawah dapat membuka pikiran Anda lebih dalam

Anda tidak akan menemukan kebahagiaan ketika Anda memaksakan diri Anda untuk melakukan hal yang tidak Anda bisa.Pikirlah dalam-dalam, rasakanlah cinta, dan yakin pada diri Anda sendiri bahwa Anda adalah orang yang tangguh dan mampu melakukannya, dengan demikian Tuhan akan senantiasa bersama Anda untuk melindungi dan membantu Anda karena diri Anda selalu terhubung dengan Tuhan.


"Tuhan menyukai orang yang mau berusaha dan yakin pada dirinya kalau dirinya mampu, ketimbang orang yang memaksakan dirinya untuk bisa tanpa yakin dirinya mampu. Ingatlah jika Anda yakin kepada diri Anda sendiri itu berarti Anda yakin kepadaNya"

Tidak ada komentar:

Music