Minggu, 23 Desember 2012

Sebenarnya Hidup Anda Dimanja 'Loh

Ketika itu
Aku duduk di pesisir pantai Sanur dengan membawa kamera Nikon kesayanganku. Lalu dari kejauhan aku melihat sesuatu yang benar-benar indah, sesuatu yang jarang-jarang bisa ku lihat di Denpasar. Aku hidupkan kameraku, aku set iso dan speednya lalu dengan sekali jepret aku sudah berhasil mengabadikan salah satu dari banyak keindahan alam di jagat raya ini. Setelah kulihat hasil foto ini, Puji Tuhan ! Benar-benar indah sekali dan jarang sekali di daerah perkotaan seperti Denpasar saya mendapat moment yang sebagus ini. Ini beberapa dari hasil jepretan saya

Jika dillihat dikamera saya, gambar lekuk awannya lebih jelas :).

Tuhan memang luar biasa, Bumi ini dibuat sesuai keinginan kita, sesuai dengan kebutuhan kita, sesuai dengan proyeksi  kelima indera kita (bener ya lima ? -_-)
Sesungguhnya Tuhan ingin menunjukkan bahwa beliau adalah Yang mahakuasa, maha adil, maha pengasih dan penyayang sehingga beliau memproyeksikan maksud beliau dengan memberikan kita gambaran-gambaran indah mengenai dunia .



" Tuhan maha pengasih, Tuhan mencintai Anda
Tuhan amat sangat menyayangi Anda, amat mengasihi Anda karena Anda adalah ciptaanNya
Tapi mengapa Anda tidak menyadariNya ?"



Ketika Anda melakukan atau memulai sesuatu dengan rekan kerja Anda, Anda yang percaya Tuhan pasti akan berkata, " Tuhan, mohon bantu aku, aku ingin sesuatu ini berjalan lancar" Tetapi ketika Tuhan sudah melancarkan jalan Anda, kebanyakan dari Anda akan lupa dengan apa yang telah diberikan dan siapa yang telah memberikan. Anda akan lebih memilih kata, "kamu memang rekan kerja yang baik, terima kasih ya, hari ini saya traktir kamu dikantin" ketimbang kata "Tuhan, terima kasih atas bantuannya, hari ini saya benar-benar bahagia dan bersyukur atas rahmatMu" iya kan ?

Memang, lebih banyak orang yang berharap dan ketika sudah sampai harapannya, mendadak amnesia siapa yang telah membantunya -_- . Saat itulah, Anda akan diberi pelajaran oleh Tuhan mengenai apa arti bersyukur dan apa arti penyesalan. Tuhan itu maha Kaya, semua yang Anda miliki sekarang ini adalah milik Tuhan. Gak percaya ? Sekarang Anda beli laptop, Anda lupa dengan Tuhan, cepat atau lambat barang itu akan rusak atau raib. Tuhan merupakan sumber rezeki, sumber kelimpahan dan sumber kebahagiaan. Tanpa Tuhan manusia akan mengatakan "Dunia ini bullshit" atau "Tuhan gak Adil" <----- mereka-mereka yang berbicara seperti ini adalah ciri orang yang tidak pernah memohon kepada Tuhan, tidak pernah bersyukur terhadap apa yang telah diberikan Tuhan, tidak pernah merasa bahwa dirinya selalu di tolong Tuhan.

Salah satu contoh kesalahan Anda dalam hidup ini :  Anda adalah orang paling  rajin dan berbakti kepada atasan ketimbang pegawai lain,  Anda menerima gaji, tiba-tiba gaji yang Anda pegang sekarang lebih kecil dari pegawai-pegawai lain. Apa yang akan Anda lakukan ? protes kepada atasan ? yang ada Anda malah di depak dari perusahaan.
Apa yang harus Anda lakukan adalah berhenti berharap dari atasan Anda. Gaji itu termasuk dalam rezeki, sementara rezeki itu dipegang oleh Tuhan, Tuhan sumbernya rezeki, tapi kenapa Anda masih berharap kepada atasan Anda.


"Segala Rezeki dan segala kelimpahan adalah milik Tuhan
Jadi pujalah Tuhan, memohon kepada Tuhan agar rezeki Anda di tingkatkan
Dan jangan lupa untuk selalu bersyukur"

Anda seharusnya berharap kepada Tuhan, pujalah Tuhan, memintalah kepada beliau jangan kepada atasan Anda. Walaupun Anda diberi gaji sedikit, tetaplah berbakti dan setia kepada atasan Anda , jangan mengeluh, maka rezeki Tuhan akan turun sedikit demi sedikit. Tuhan itu maha dermawan :)





Tidak ada komentar:

Music