Jumat, 14 Desember 2012

Syukur dan Cinta dua perasaan yang tak terpisahkan

Pada akhirnya, blog ini sudah menge-poskan <--- bukan bahasa baku -_- 2 entri yang berisi tulisan seolah-olah sang penulis (Adi Wiguna) adalah seorang motivator layaknya Mario Teguh. Tapi serius, penulis sesungguhnya hanya ingin berbagi pengetahuannya kepada teman-teman (biar gak di konsumsi sendiri)


Nah, kali ini, penulis (Adi Wiguna) akan memaparkan tentang rasa cinta dan syukur terhadap sesuatu.Mungkin di entri pertama sudah dikenalkan tapi penulis ingin memaparkan secara jelas lagi. (Maap-maap kalau repost)

Adi Wiguna :
Baiklah kawan-kawan , kembali lagi di acara ADW Golden Ways, kali ini kita akan membicarakan mengenai rasa syukur.Apa itu syukur ? Mungkin semua dari kawan-kawan sekalian yang sudah mengenal rasa syukur sejak dini.Rasa syukur selalu diajarkan oleh orang tua dirumah kepada anaknya yang masih dibawah umur.Kenapa dibawah umur ? bukan ketika sudah remaja ? Jawabannya simpel saja ya karena anak-anak dibawah umur lebih mudah diajari karena pada saat itu mereka masih manut-manut aja kalau di beri masukan oleh orang tua. Oleh karena itu, utk para orang tua berikanlah yang terbaik untuk anak anda, ajarkan yang baik-baik , ajarkan kesopanan , ajarkan cara bertata krama yang baik, ajarkan bersembahyang untuk mengenal Tuhannya lebih dekat, dan ajarkan rasa Syukur.

Syukur adalah perasaan menghargai dan berterima kasih terhadap pemberian orang lain, setiap perasaan memberi harus ada rasa terima kasih, setiap rasa memberi harus ada balasan yang positif baik langsung maupun tidak langsung.Nantinya perasaan terima kasih tersebuk akan berlanjut pada hukum tarik menarik cinta.Lalu apa hubungan rasa syukur dengan rasa cinta ?

Hubungannya sangat berkaitan erat dengan kehidupan sehari-hari. Rasa cinta merupakan dasar dari segala rasa yang dimiliki manusia termasuk rasa syukur. Jika anda mencintai sesuatu maka anda akan ngebet banget kan ingin mendapatkan sesuatu tersebut, nah setelah anda mendapat sesuatu tersebut anda pasti akan berkata "Terima kasih Tuhan, engkau telah menganugrahkan hamba....." Dengan demikian anda sudah menyatakan perasaan cinta anda kepada Tuhan. Seperti yang dikatakan entri pertama, dengan cinta kita bisa mendapatkan apa saja yang kita benar-benar sukai, believe it ? setelah mendapatkan sesuatu tersebut anda bersyukur maka niscaya anda akan mendapatkan sesuatu tersebut dalam skala yang lebih besar.

"Kata 'terima' dan 'kasih' adalah kata ajaib untuk mendapat kelimpahan"


Mungkin akan banyak orang yang tidak percaya dan mengatakan bahwa 'Adi Wiguna berbohong' , ya memang sulit dipercaya tapi percayalah bahwa dengan rasa cinta dan rasa syukur yang tinggi, anda akan merasakan lebih banyak keajaiban di dunia ini. 
"Rasa syukur dan rasa cinta, dua perasaan yang merupakan kunci ajaib yang akan membuka lebih banyak lagi keajaiban yang belum pernah dipikirkan setiap orang"

Tidak ada komentar:

Music