Jumat, 14 Desember 2012

Keinginan adalah Cinta Anda Sendiri

Horayy...... Akhirnya blogku selesai juga, terima kasih untuk google semua blog yang kubuat ini bermanfaat sehingga 'kamu' tidak memblokirnya lagi seperti blogku yang sebelumnya. *sedihhh.


Perkenalkan namaku adalah Adi Wiguna, aku dulunya seorang hacker tapi sudah tidak menggeluti profesi itu karena aku yakin menjadi seorang hacker hanya akan membuat orang lain sedih, kesal, kesel, marah dan segala hal negatif lainnya.Aku ingin berbagi dengan semua orang bukan malah menyakiti mereka baik dari psikis, fisik maupun secara cyber atau online.Jika aku melakukannya lagi, semakin banyak orang yang kusakiti, semakin banyak orang yang kurugikan , semakin banyak orang yang menangis (karena blognya di blokir *loh ?) dan secara otomatis akan banyak hal-hal negatif yang kuterima.Itu yang kusebut hukum tarik-menarik cinta.Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu tapi this article isn't for you :)

Cinta, apa itu cinta ? percayakah kalian cinta itu bull shit ? Percaya ? Kalau anda percaya berarti anda adalah orang yang tidak akan pernah menemukan yang namanya kebahagiaan dalam diri anda. Kenapa demikian ? Sesungguhnya pembawa kebahagiaan itu adalah cinta, segala rasa suka, rasa syukur, rasa bahagia, rasa kasih sayang, dan segala rasa yang positif adalah berasal dari cinta.Dari cinta anda suka dari cinta anda bersyukur,  dari cinta anda bahagia, dan dari cinta pula kasih sayang itu muncul.Segala yang anda rasakan (hal positif) berasal dari cinta. Cinta adalah kekuatan positif yang terbesar yang pernah ada.
              

"Sadarkah anda bahwa setiap anda memohon, memuja, menyembah,meminta sesuatu kepada Tuhan, sesungguhnya Tuhan hanyalah menganugrahkan CINTA kepada anda, "
 
Original quotes by : Adi Wiguna Sudiartha 


Setiap hal yang anda inginkan, anda memohon kepada Tuhan, "Tuhan, hamba memohon, berikanlah hamba........(lanjutkan sendiri)" Selanjutnya Tuhan akan mengarahkan anda kepada sesuatu yang akan anda inginkan asalkan, anda benar-benar menginginkanya, anda benar-benar mencintai hal itu maka niscaya CINTA  yang diberikan Tuhan akan menuntun anda kepada sesuatu tersebut.
Akan tetapi, jika anda tidak benar-benar menginginkan atau mungkin hanya semata sebagai gengsi, sebagai hawa nafsu ataupun hasrat negatif, maka cinta akan menjauhkan anda dari hal tersebut.Anda kemudian akan dituntun oleh cinta kepada sesuatu yang hati kecil anda inginkan. Kata orang, " Tuhan akan memberi yang terbaik" ya pernyataan itu memang benar, Tuhan akan selalu memberi apa yang kita benar butuhkan. That's it

"Jika anda didekati oleh sesuatu, dan anda tidak mencintai sesuatu tersebut, katakanlah kepada diri anda sendiri 'benarkah aku tidak mencintainya ?' "
 
Original quotes by : Adi Wiguna Sudiartha

Tidak ada komentar:

Music