Minggu, 23 Desember 2012

Anda Luar Biasa Ketika Mencintai

Seperti hamparan pasir pada pantai, keinginan manusia selalu tidak terbatas.
Manusia tidak pernah puas oleh apa yang mereka dapatkan, keinginan mereka sangat banyak hampir sebanyak rumput di lapangan upacara Niti Mandala Renon dan sangat tinggi setinggi bintang di surga. Itu merupakan ciri khas manusia dan merupakan jawaban mengapa manusia disebut mahkluk yang paling unik seantero jagat menurut sastrawan kuno




Lalu, ketika mereka (manusia) saling mencintai, maka akan semakin banyak hal-hal yang mereka inginkan, semakin tinggi impian mereka dan semakin jauh pula jarak yang mereka tempuh untuk mencapai keinginan tersebut. Saudara pembaca yang setia, sesungguhnya tidak ada yang tidak bisa dicapai manusia. Setiap manusia pasti sukses, setiap manusia pasti berhasil dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dulu Ayah saya, bukanlah orang yang kaya, tapi orang yang sangat miskin dengan 7 saudara kandung bersamanya. Tapi, kecintaan beliau terhadap orang tua dan saudaranya, kesabaran dan usaha beliau membuat beliau sekarang mampu menjadi orang sangat sukses dan membahagiakan kedua orang tuanya. Apa yang membuat beliau begitu luar biasa ? Jawabannya adalah karena CINTA.


Cinta tidak selalu diartikan dalam hal relationship dengan lawan jenis, tapi bisa juga diartikan dalam hal relationship dengan Tuhan , relationship dengan orang tua, relationship dengan saudara dan teman, relationship dengan sesama jenis (bukan homo loh, ingat bukan homo) , relationship dengan setiap orang yang Anda temui. Cinta itu banyak di dunia ini, jangan Anda hanya terpaku pada cinta dengan pasangan Anda. Anda memiliki sejuta cinta di dunia. Anda bisa berikan cinta itu kepada siapa saja, cinta merupakan awal dari kehidupan, cinta merupakan dasar dari rasa suka (suka terhadap makanan apa, minuman, fashion, hairstyle, hingga bisnis dan percintaan) , rasa peduli, rasa kasih sayang, rasa ingin menolong dan segala hal positif adalah berasal dari cinta.



"Tidak ada manusia yang tidak dianugerahkan cinta  oleh Tuhan, semuanya dianugerahkan.
Hanya saja sekarang perbedaannya ada pada apakah Anda sudah menggunakan cinta, belum menggunakan cinta , atau tidak peduli dengan cinta"



Tapi jika masalah perselingkuhan, cinta tidak tahu menahu. Kenapa ? selingkuh bukan berasal dari cinta tapi selingkuh berasal dari nafsu dan nafsu berasal dari hasrat negatif sedangkan hasrat negatif adalah penyimpangan dari cinta itu sendiri. Jadi hentikan kebiasaan selingkuh !


"Jodoh kita bukan satu atau dua, melainkan banyak. Tapi Anda harus memilih 1
Yang mana yang benar-benar anda cintai
dialah yang bisa mengisi hati Anda "


Tahukah Anda, jika Anda adalah orang yang luar biasa JIKA Anda bisa mengendalikan rasa cinta Anda. Sadarkah Anda, jika Anda bisa menjadi Spiderman ketika Anda di kejar polisi karena meliput bentrok lalu teringat dengan pasangan Anda ? Ya itu adalah kekuatan cinta. Cinta bisa membuat apa saja terjadi bahkan cinta bisa membuat Anda menjadi orang yang luar biasa.
Ketika Anda mencintai, apapun itu, maka Anda akan ingin  mendapatkannya. Dengan mencintai, Anda akan memiliki power yang lebih explosive, stamina yang lebih tahan, otot yang lebih kuat, kaki yang lebih lincah dan otak yang lebih cerdas. Dan semua itu hanya berlaku ketika Anda mencintai sesuatu. Ingatlah, bahwa cinta adalah bagian hidup Anda, cinta membantu Anda melakukan segala hal yang Anda butuhkan.


"Tidak ada yang bisa mengehentikan langkah manusia ketika mereka saling mencintai
Bahkan badai pun tidak akan mampu ! "


 Julius Caesar

 

Tidak ada komentar:

Music